Featured Post

CARA MENGATASI JERAWAT DENGAN CEPAT

Banyak cara mengatasi jerawat yang bisa kita ketahui baik itu di sosial media atau di majalah dan banyak lagi sumber sumber pengetahuan lai...

Wednesday, March 29, 2017

CARA MENGOBATI SAKIT GIGI MENGGUNAKAN AIR GARAM

Sakit gigi adalah kondisi ketika muncul rasa nyeri di dalam atau sekitar gigi dan rahang. Tingkat keparahan nyeri tersebut bisa bervariasi, mulai dari ringan hingga parah.
Nyeri sakit gigi bisa terasa secara terus-menerus sepanjang hari atau bisa muncul dan hilang secara berulang-ulang tanpa menentu.
Sering kali nyeri sakit gigi terasa memburuk ketika penderita makan atau minum (terutama makanan atau minuman yang panas atau dingin) dan ketika penderita berbaring di malam hari.
Kali ini saya mau membagikan cara mengobati sakit gigi dengan alami.
Obat alami yang saya maksud adalah AIR GARAM.
Dibalik rasanya yang cukup asin, ternyata garam bisa kita gunakan sebagai obat sakit gigi alami. Garam mengandung yodium tinggi yang dapat membantu meredakan rasa ngilu atau nyeri pada gigi. Bahkan dengan penggunaan rutin, garam dapat membantu membunuh kuman/bakteri penyebab sakit gigi.

Cara menyembuhkan sakit gigi dengan air garam:

*Siapkan garam sebanyak 3-4 sendok makan.
*Larutkan garam tadi kedalam segelas air hangat.
*Aduk sampai terlarut secara sempurna, kemudian gunakan untuk berkumur selama 1 menitan.
*Jangan mengunyah garam langsung, sebab penyebarannya tidak akan sampai ke sela-sela gigi.

Peringatan: hentikan pemakaian jika sakit gigi sudah sembuh. Sebab penggunaan garam berlebihan dapat membuat gigi menjadi keropos.

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment